Senin, 29 Agustus 2016

Counter Strike v1.6 Apk + Data For Android

Counter strike mobile for android

Download Counter Strike Apk + Data For Android


Counter Srike terkenal sebagai permainan berjenis FPS (First Person Shooter) yang sangat populer pada masanya, seiring perkembangan waktu dan teknologi yang semakin canggih dan membuat developer game juga semakin kreatif dalam menghadirkan game lain, Counter Strike mulai terlupakan tapi jangan dulu menganggap remeh game satu ini karena nyatanya Counter Strike masih diminati banyak kalangan gamers, maka dari itu saat ini telah hadir Counter Strike versi mobile yang sudah suport dimainkan pada perangkat berbasis android.

Game Counter Strike ini bisa dimainkan secara online ataupun offline dengan beberapa user lain yang tergabung di Polisi atau Teroris. Game ini sangat seru apalagi dimainkan secara multiplayer bersama teman-teman, dibutuhkan skill serta konsentrasi agar dapat membunuh lawan dalam permainan counter strike.

Counter strike mobile for android

Counter strike mobile for android

Cara Install :
  1. Install APK, ada 2 versi CS1.6 omp untuk smartphone Android dengan prosesor multi-core dan CS1.6 noomp untuk perangkat dengan prosesor single-core atau jika versi omp bermasalah.
  2. Install aplikasi Xash3D.
  3. Extract data game, buat folder xash di kartu memori atau memori telepon.
  4. Copy folder cstrike dan valve ke folder xash.
  5. Jalankan game CS16Client.
  6. Selesai, bisa bermain bersama teman dengan cara, pilih multiplayer > LAN games > OK.

Buat kamu yang ingin men-Download Counter Strike Apk + Data For Android ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 


EmoticonEmoticon