Jumat, 16 September 2016

iTunes 12.5.1 Final Terbaru

Tags

iTunes Final Terbaru

Download iTunes Final Terbaru


Buat kamu yang kebingungan mencari Media Player, iTunes versi paling baru ini lah Alternatif yang banyak digunakan,  untuk menggunakan iTunes sebagai media player , sobat tidak perlu punya iPhone, iPod, Mac, atau sebagainya yang berurusan dengan product Apple.

iTunes di ciptakan sebagai media player dan dapat kita gunakan untuk pengguna windows. untuk yang punya iDevice iPhone , iPad atau product apple lainya pasti sudah tidak asing lagi dengan iTunes 12.4.0.119 ini, karena memang iTunes sangat berguna untuk melakukan restore Firmware iOs atau upgrade iOs ke versi terbaru.

banyak guna memang iTunes untuk yang memiliki perangkatnya, namun itu semua tidak laju pengguna windows juga tidak dapat menggunakan. kita dapat memutar music kesukaan kita.

iTunes Final Terbaru

Features iTunes:
  • Organize music in different playlist
  • Edit files
  • Recorded compact discs
  • Copy and transfer various files to an iPod or other digital audio player
  • Download Music and Video
  • Encode music into a number of different audio formats

Langkah menyisipkan lagu
  1. Copykan Music ke folder berikut
    C:\Users\user\Music\iTunes\iTunes Media\Tambahkan ke iTunes Secara Otomatis
  2. silahkan jalankan iTunes , dan buka perpustakaan music
  3. play dah.
Untuk mendaftar Account Itunes, Silahkan Cari dulu aplikasi Iphone yang Free di Itunes ( ex: BBM ), kemudian pilih Sign Up, nanti waktu ada pilihan Credit Card, Pilih aja yang ” NONE ”

Buat kamu yang ingin men-Download iTunes ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.


↓↓Download Links↓↓ 


EmoticonEmoticon