Jumat, 14 Oktober 2016

BlueLife Hosts Editor 1.2

Tags

BlueLife Hosts Editor

Download BlueLife Hosts Editor Terbaru


BlueLife Hosts Editor adalah software yang dapat anda gunakan untuk mengedit file HOST dengan mudah. Tujuannya untuk memblokir akses internet terhadap situs tertentu agar software yang telah terinstall tidak di blokir. Sebenarnya kita dapat mengedit file host secara manual dengan bantuan Notepad++ namun tidak semua orang tahu caranya.

Diantara kalian pasti ada yang sering menggunakan software premium gratisan hasil crack atau patch, maka kegiatan blok akses suatu situs menggunakan file hosts bukanlah hal yang asing lagi. Namun ternyata tidak semua orang bisa mengedit file hosts yang ada di windows ini. Maka software ini dibuat untuk mempermudah kalian mengedit hots tersebut.
Baca juga : Notepad++ Text Editor Terbaru
Nah bagi yang merasa kesulitan untuk mengedit file hosts di windows, maka gunakan BlueLife Hosts Editor ini.

BlueLife Hosts Editor 1.2

Untuk melakukan blok akses internet dari suatu situs yang perlu anda lakukan hanyalah menuliskan alamat situs tersebut di dalam aplikasi BlueLife Hosts Editor ini, kemudian tambahkan situs tersebut. Setelah itu akan muncul IP Address dan juga nama domain dari situs yang anda tambahkan tadi. Untuk melakukan blok akses internet, anda tinggal klik kanan nama domain yang anda inginkan, lalu anda klik block.
Baca Juga : Cara Memblokir Program denga Firewall
Buat kamu yang ingin men-Download BlueLife Hosts Editor Terbaru ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ (500Kb)


EmoticonEmoticon