Minggu, 23 Oktober 2016

BusyBox Installer Pro terbaru v5.2 APK Terbaru

BusyBox Installer Pro


FREE DOWNLOAD BusyBox Installer Pro APK - Hallo sob, kali ini saya mau share aplikasi android, khususnya buat yang suka ngoprek pasti sudah tau kegunaan aplikasi ini. Busybox Installer Pro merupakan aplikasi yang berguna untuk mengistall versi busybox di android.

BusyBox sendiri merupakan paket yang disediakan sebagai patch, yang dimana didalamnya memiliki script-script maupun fungsi-fungsi perintah dasar sistem. (Contoh: Pada Windows sama seperti CMD - "Command Prompt", dan jika Linux sama seperti perintah pada "Terminal".)

BusyBox bertujuan sebagai penambah kemampuan kinerja sistem dalam pengaksesan dalam mode command (perintah, maupun script).

screenshotnya :
BusyBox Installer Pro terbaru


Sekilas tentang busybox dan kegunaannya diperangkat android, Ketika kamu rooting Android kamu, biasanya aplikasi busyBox ini sudah otomatis terinstal, tapi jika belum terinstal maka kamu bisa mendownloadnya pada link dibawah.

Apakah  fungsi BusyBox ? Apakah BusyBox penting ? Berikut saya paparkan.
BusyBox adalah sebuah aplikasi untuk menambah perintah-perintah pada android yang sebelumnya tidak ada, dimana perintah-perintah ini bisa diaplikasikan lewat Terminal Emulator.

BusyBox menambah file file batch dasar dalam linux seperti free, lsusb, clear, install/uninstall dan lain-lain. Dengan kata lain, BusyBox ini membuat Android kamu bisa bekerja selayaknya komputer.

Apakah BusyBox Penting ?
Seperti yang sudah saya singgung diatas, aplikasi BusyBox ini akan menjadi penting jika kamu suka oprek android kamu, karena dengan adanya aplikasi BusyBox ini,  Android kamu akan menjadi semakin canggih karena bisa menjalankan perintah-perintah seperti di komputer, selain itu kamu juga bisa mengutak-atik Android kamu lebih dalam lagi.

System required:
  • Android OS 1.6 up
  • Android anda wajib harus sudah ROOT
Info :
  • Nama: BusyBox Pro APK
  • Versi: 5.2
  • Ukuran: 4 MB
  • Support: Android 3.0 +
  • Update: 23 Oktober 2016
  • Developer: Stephen (Stericson)


EmoticonEmoticon