Kamis, 06 Oktober 2016

Root Genius v2.2.84 Apk For Android Terbaru (All Version)

Tags

Root Genius

Download Root Genius Apk Terbaru For Android (All Version)


Root Genius adalah aplikasi Root Android yang populer dan menjadi pilihan para pengguna Android karena penggunanya yang sangat mudah hanya menekan sekali klik saja hp anda akan ter-root secara otomatis.

Salah satunya fitur terbaru ini adalah telah mendukung banyak versi Android, seperti ICS, Jellybean, Kitkat, dan Lollipop. Cara penggunaannya pun terbilang mudah, karena anda hanya perlu download dan install aplikasinya seperti biasa, lalu jalankan aplikasinya, maka langsung saja cari tombol Root dan tunggu beberapa saat karena proses root sedang berlangsung, selesai. Mudah bukan? Tanpa perlu menggunakan PC/Laptop anda sudah bisa melakukan Root Android.

Selain Root Genius mungkin anda bisa mencoba aplikasi Root lainnya seperti Framaroot, KingRoot, kingo Android Root dan lain sebagainya.

Root Genius

Fitur Lengkap Root Jenius:
  1. One Click RootRoot Genius for Mobile is a simple Application, that allows you to root your Android device in a tap.
  2. Easy to UseRoot Genius doesnt require any special guidelines to root your Android device, simply install the Application -> Launch It -> Tap to Root.
  3. No Internet RequiredRoot Genius doesnt require internet connection to root your Android device, simply, install to application and you are ready to root your device in few seconds
  4. No Need of ComputerRoot Genius doesnt require you to have Computer. Simply, download the Root Genius for Mobile APK on your Android device and install it.
Required System : Android 2.3 dan keatas
Pada tampilan root genius ini masih menggunakan bahas China, namun ada juga yang berbahasa English. Silahkan anda pilih yang berbahasa English, atau langsung saja menekan tombol Root, tunggu beberapa saat dan selesai. Jadi kendala bahasa bukanlah menjadi masalah.

Buat kamu yang ingin men-Download Root Genius Apk Terbaru For Android ini secara grtis silahkan menuju link dibawah, dan yang mendapat masalah saat mendownload ataupun menggunakannya mohon untuk memberi komentar dibawah agar saya bisa membantunya.

↓↓Download Links↓↓ 


EmoticonEmoticon